Murah & Berkualitas

Ahlidisk berusaha untuk mengerti kebutuhan customer, Berusaha untuk menyesuaikan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Selalu menjaga Kualitas Hasil Order, karena Kualitas merupakan fokus utama.

Tepat Waktu

Setiap Brand Unit Pasar Sambilan sudah di berlakukan sistem Tepat Waktu. Termasuk Ahlidisk yang merupakan salah satu Brand Unit Pasar Sambilan , bagi kami waktu sangatlah berharga.

Sehingga kami telah berkomitmen untuk bisa selalu tepat waktu dan berusaha memberikan yang terbaik.

Selasa, 11 November 2014

Order Duplikasi DVD Kit Dreamlight Ungaran



ahlidisk order november 2014



Order Duplikasi DVD Kit Dreamlight Ungaran -  Red Ahlidisk  |  Assalamu'alaikum, Akhir akhir ini Pesanan Order Ahlidisk Lumayan menyita banyak waktu dan tenaga... sampai sampai jadi jarang Update.. :D, tp ndak masalah yang penting kita memberikan pelayanan yang terbaik untuk pelanggan kita. Selama mengerjakan order produk, kami berusaha semaksimal dan sebaik mungkin untuk menghasilkan produk berkualitas.

Tepat tanggal 5 november 2014 lalu kita mendapat order penggandaan DVD complete, menggunakan Cassing DVD PP tebal, semua langsung dipercayakan pada ahlidisk, dari Bahan baku ( Dvd Blank R, Cassing DVD PP tebal), cover, Label DVD, Burning Dvd.
Ya memang lebih praktis daripada harus cari sendiri, hal itu lebih ribet.

Sehingga semua itu jauh lebih cepat pengerjaannya.

Saat ini kita telah menyediakan bahan baku sediri di Gudang Ahlidisk, tetapi kami tidak menjual bahan baku itu cuma cuma / Suplay barang melainkan itu diperuntukkan hanya untuk pelanggan produk Ahlidisk. 


Duplikasi DVD untuk dokumentasi Order yang sempat kami dokumentasikan ini datang dari Bu Siska dari Dreamlight Ungaran. Duplikasi DVD tentang Edukasi Anak dengan judul "Saya Suka Membaca" sejumlah 50 Dvd ini dikerjakan sangat singkat, tepat malam hari sekitar jam 7 materi order dimasukkan ( sudah ada kesepakatan ), paginya tanggal 6 November 2014, orderpun selesai di packaging. Walau cepat, kita tetap menjaga kualitas. Jadi tidak asal cepat jadi. Kualitas hasil order menjadi Nadi Inti bagi kita.
Sesuai dengan prosedur yang telah ditentukan manajemen pusat. Ada alur untuk memastikan setiap hasil itu dapat dijalankan dengan baik.

Nah ini beberapa hasil dokumentasi foto yang sempat diambil,


==================================
Alhamdullilah, saat Ahlidisk telah banyak dikenal Masyarakat, terutama para pengusaha, instansi dan marketing. Terutama di Wilayah Semarang Sekitarnya. Dan bagi kita hal ini merupakan hasil dari input yang baik, sehingga outputnya pun baik. Sehingga tidak butuh waktu waktu lama sejak januari 2014 lalu ahlidisk lahir, untuk dapat dikenal khalayak umum.
==================================

Nah sekian untuk #dokumentasi order kali ini, nantikan dokumentasi Order selanjutnya... Untuk berbagai produk unggulan Ahlidisk Pasar Sambilan.

Terima Kasih telah membaca artikel Spesial "Dokumentasi Produk" Ahlidisk.


Terima Kasih Ibu Siska - Dreamlight Ungaran  atas Ordernya
ditunggu ordr selanjutnya...

Bagi anda yang Membutuhkan Pelayanan Ahlidisk silahkan Bergabung dengan Puluhan Pelanggan Ahlidisk di Sini hanya di Ahlidisk Pasar Sambilan



https://www.youtube.com/watch?v=UdoG68I3G0o








Ahlidisk
Publikasi Media Penyimpanan
------------------------------

Duplikasi atau Penggandaan CD/DVD , Copy&Burning CD/DVD/VCD/SVCD/AUDIOCD, Cetak Cover & Label CD/DVD, Desain Cover & Label CD/DVD, Duplikasi Flashdisk untuk materi Seminar. 

---
Twitter : @ahlidisk
Facebook : /pasarsambilan
Website : http://ahlidisk.pasarsambilan.com


Youtube : /pasarsambilan

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar/pesan/kata-kata yang sopan disini


Selamat Datang di AhliDisk unit of Pasar Sambilan SME - Pelayanan Publikasi Media Penyimpanan Sebelum Menghubungi Kami silahkan Membaca Penjelasan Produk Kami di Website http://ahlidisk.pasarsambilan.com ini. Karena yang kami letakkan disini merupakan informasi UptoDate. Terima Kasih

Syarat dan Ketentuan

+ Kami tidak menerima permintaan “Nota Kosong”

+ Konten yang masuk akan di Audit, Kami berhak melakukan pembatalan Proyek bila konten melanggar Hukum , Hak Cipta.

+ Kami tidak menerima Proyek dengan konten Negative ( Software Bajakan, Pornografi, Penjatuhan Nama Baik )

+Bila Konten anda ber “Hak Cipta”, maka anda harus menyertakan persetujuan tertulis dari pemegang “Hak Cipta”

+DP Produk 50% dari harga keseluruhan , baik harga pas maupun taksiran.


Copyright © 2017 Ahli Disk All Right Reserved
Website by Genbisoft Media Partner And Blog Manajemen by Ahlidisk Admin Jasa Penggandaan CD dan DVD