Murah & Berkualitas

Ahlidisk berusaha untuk mengerti kebutuhan customer, Berusaha untuk menyesuaikan harga yang bisa dijangkau oleh semua kalangan.

Selalu menjaga Kualitas Hasil Order, karena Kualitas merupakan fokus utama.

Tepat Waktu

Setiap Brand Unit Pasar Sambilan sudah di berlakukan sistem Tepat Waktu. Termasuk Ahlidisk yang merupakan salah satu Brand Unit Pasar Sambilan , bagi kami waktu sangatlah berharga.

Sehingga kami telah berkomitmen untuk bisa selalu tepat waktu dan berusaha memberikan yang terbaik.

Senin, 21 April 2014

Penyebab Gagal Burning CD/DVD - Faktor Keping CD/DVD



Di Dunia Burning memburning CD/DVD dikenal istilah kegagalan Burning. Dan Itu merupakan Hal yang buruk karena menghasilkan kerugian Finansial. Kalau hanya 1 atau 2 CD/DVD mungkin tidak masalah ya, tapi kalau lebih dari 2 atau bahkan 100 atau 1000, wah tinggal dikalikan saja kerugian finansialnya.

Maka dari itu ada beberapa faktor Penyebab Kegagalan Burning CD/DVD yang sering orang Jumpai dan ini juga dari pengalaman Client yang secara tidak langsung bercerita "Dulu saya Pernah Burning di tempat X, Tetapi banyak sekali kegagalan CDnya PADAHAL CDnya tidak bisa ditukar lagi dan bukan menjadi tanggung jawab tempat burningnya"

Atau juga dari Partner yang secara tidak langsung mengalami hal yang sama.

Ada apa aja sih FAKTOR pENYEBABnya? Yuk Kita Bahas!

1. Faktor Keping CD/DVD

    Nah ini merupakan hal yang terpenting sebelum kita membahas faktor lainnya, karena kebanyakan Orang tidak memperhatikan ini, Kita harus berhati-hati memilih keping CD/DVD, APAlagi Keping CD/DVD yang Murah, Harus Jeli. Jangan sampai untuk mendapatkan untuk maksimal, Kita tidak memperhatikan hal ini. Kalau kita terlanjur pesan CD Murah sebanyak 1000 atau bahkan 10000 untuk burning agar bisa mendapatkan UNTUNG GEDE, Tentu sangat Riskan Akan banyak Errornya.
Di Tempat Produksi Burning Ahlidisk Menghindari hal ini, karena bila Terjadi kegagalan padahal Waktu Pengerjaan dikejar Deadline...akan menyebabkan timbulnya permasalahan Baru!
Sehingga Sebelum kami Terima Order, biasanya tim Ahlidisk melakukan pengecekan Keping CD/DVD, Tes Kelayakan.
Ya Tim Ahlidisk memiliki cara tersendiri untuk memastikan Kualitas CD/DVD murah sekalipun"
Kalau yang bawa CD/DVD itu Client sendiri, Kami akan memeriksa kualitas CD, Bila kami menemukan ternyata kualitas CD tidak Layak untuk Burning, Maka " Kami Menyarankan untuk tidak memakai Keping CD tersebut, karena akan berdampak buruk untuk proses Burning. Bila tetap dilanjutkan atas persetujuan Client "
Semua Tanggung Jawab, Kerusakan CD atau kegagalan Produksi Burning CD/DVD menjadi Tanggungan Client. Kami Tidak bertanggung jawab atas kerusakan atau kegagalan Burning yang timbul.

Nah walau demikian memang memilih CD/DVD Blank yang bagus itu tidaklah Mudah, Maka bagi Client yang memang tidak mau tanggung Resiko, Ahlidisk Memberikan Layanan Penyediaan CD/DVD Blank, langsung dari Distributor. Dengan Harga yang bervariasi tergantung Naik Turun Harga dari Distributor.




Tetapi yang kami tekankan disini yaitu Pemilihan CD/DVD Blanknya, Jangan sampai juga Tertipu harga mahal, Padahal kualitas juga belum tentu sebanding dengan Harga.
Kami tidak mengharuskan untuk beli CD Blank atau DVD blank di tempat kami, karena itu hanyalah Value added service.



--------------------------------------- Ok, ikuti terus Update Artikel Penyebab Gagal Burning CD/DVD Selanjutnya ya, InsyaAllah Web Administrator Ahlidisk akan mengupdate Artikel " 2. Faktor UKURAN FILE "  ---------------------------- kalau Artikel sudah di Update, Link Update Artikel akan langsung menuju ke Artikel Selanjutnya.




Salam Sukses Selalu!


Web Admin AhliDisk
Pasar Sambilan SME



Ahlidisk
Publikasi Media Penyimpanan
------------------------------

Duplikasi atau Penggandaan CD/DVD , Copy&Burning CD/DVD, Cetak Cover & Label CD/DVD, Desain Cover & Label CD/DVD, Duplikasi Flashdisk untuk materi Seminar. 

---
Twitter : @ahlidisk
Facebook : /pasarsambilan
Website : http://ahlidisk.pasarsambilan.com
Youtube : /pasarsambilan






0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan memberi komentar/pesan/kata-kata yang sopan disini


Selamat Datang di AhliDisk unit of Pasar Sambilan SME - Pelayanan Publikasi Media Penyimpanan Sebelum Menghubungi Kami silahkan Membaca Penjelasan Produk Kami di Website http://ahlidisk.pasarsambilan.com ini. Karena yang kami letakkan disini merupakan informasi UptoDate. Terima Kasih

Syarat dan Ketentuan

+ Kami tidak menerima permintaan “Nota Kosong”

+ Konten yang masuk akan di Audit, Kami berhak melakukan pembatalan Proyek bila konten melanggar Hukum , Hak Cipta.

+ Kami tidak menerima Proyek dengan konten Negative ( Software Bajakan, Pornografi, Penjatuhan Nama Baik )

+Bila Konten anda ber “Hak Cipta”, maka anda harus menyertakan persetujuan tertulis dari pemegang “Hak Cipta”

+DP Produk 50% dari harga keseluruhan , baik harga pas maupun taksiran.


Copyright © 2017 Ahli Disk All Right Reserved
Website by Genbisoft Media Partner And Blog Manajemen by Ahlidisk Admin Jasa Penggandaan CD dan DVD